Jumat, 25 November 2016

First Kiss For The Seventh Times | Web Drama Bertabur Aktor Hallyu Star


“First Kiss For The Seventh Time”, dari judulnya kita udah tahu dong maksudnya gimana? *kuatin hati*. Web Drama yang diluncurkan atau diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop ini menampilkan tujuh aktor yang emang sering mondar-mandir jadi model iklan produk-produk di Lotte Duty. Ada yang bilang sih, web drama ini sebenernya buat iklan Lotte Duty karena di dalam drama ini bakal “menampilkan” brands mereka. Walaupun tujuan awalnya emang cuma buat “iklan”, tapi tetep aja gue dan mungkin juga kalian tetep niat mau nonton ini. Iya kan? Ngaku aja deh kalian!? *kok maksa sih*.

Salah satu Web Drama yang ditunggu-tunggu oleh pecinta drama korea dan para fangirl di akhir tahun ini berhasil bikin gue melongo, excited, gak percaya, pokoknya kaget deh. Kenapa? Karena pemain-pemain dari drama ini kelas Hallyu Star semua gais, terutama aktornya. Judulnya aja First Kiss For The Seventh Time  dari awal emang gue udah kebayang kalo ini pasti ada scenes mereka kiss yang bakal dialami oleh masing-masing aktor. HUAHAHAHA *ketawa getir*. Menurut sumber yang gue dapet, web drama ini sendiri bakal dirilis pertengahan Desember 2016. Disabar-sabarin yah gais wkwkwk *padahal sendirinya rapuh*.

Buat yang udah baca-baca berita di sosial media pasti udah tahu dong siapa aja yang bakal memeriahkan drama ini? Gimana perasaan kalian gais? Adakah bias kalian diantara ketujuh aktor ganteng itu? Atau bahkan ada yang belum tahu siapa aja aktor-aktornya? Well, nanti gue bakal ngenalin kalian sama mereka. Wkwkkkwkk~

Jadi, di web drama ini lo semua bakal diperlihatkan penampilan-penampilan line-up aktor ganteng impian kita yang lagi hits ditahun ini. Let’s just say a combination of  Lee Jong Suk, Lee Joon Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Taecyeon 2PM dan Lee Min Ho. Gimana? Udah pada mimisan? *eh. BAYANGKAN GAIS KALIAN BAKAL NONTON MEREKA SEMUA DI DALAM SATU DRAMA BERDURASI YANG MUNGKIN CUMA MAKSIMAL 15-AN ITU *peluk Lee Kwang So*.


Mereka adalah deretan-deretan aktor yang menurut gue lagi bersinar banget di sepanjang tahun 2016 ini. Dari ke-enam aktor itu gue tonton semua drama mereka, walaupun beberapa drama punya ending yang bikin kesel, if you know what I mean huhu. Buat Kai oppa ah dirimu mah selalu aku stalking-in tiap malem sebelum bobok wkwkkk.

Yuks lah daripada kelamaan banyak embel-embel gak penting, mari kita bahas para aktor yang bakal main di web drama “First Kiss For The Seventh Times” ini. Let’s get know more abaout the stars of “First Kiss For The Seventh Times”.

  •        Lee Joon Ki as Church Oppa
Perasaan baru kemarin gue bahas aktor ganteng ini di postingan blog gue sebelumnya tentang Scarlet Heart : Ryeo eh ketemu oppa ini lagi disini *curhat mulu deh gue ah* *maapin*.
Lee Jun Ki disini berperan jadi seorang  yang suka di gereja (church oppa) *haduhh*. Mungkin disini maksudnya Joon Ki oppa jadi cowok kalem nan murah senyum serta bersinar dengan cahaya putih karena sering berdoa di gereja wkwkkk. Lee Joon Ki oppa sama si pemeran utama wanita-nya ini ceritanya udah temenan dari kecil, terus Joon Ki oppa jadi orang kaya di dunia IT. Gak sabar liat penampilan Lee Joon Ki ini deh.

  •          Lee Jong Suk as A Top Star
Setelah kita dibikin baper dan terjadi pergolakan di batin gara-gara Lee Jong Suk yang sebelumnya bermain di drama W sebagai Kang Chul, kali ini doi bakal berperan jadi artis papan atas bintang top yang hits abis *lebay kan*. Menurut gue cocok sih, because emang pesona Lee Jong Suk tuh bikin khalayak ramai di dunia nyata maupun di dunia webtoon luluh akan senyumnya. Sekali-kalilah pengen dia dapet role jadi orang yang bahagia, gak terus-terusan menderita di setiap drama yang gue tonton hiks~. Bakal kayak apa ya Lee Jong Suk berperan jadi seorang artis top? Hmm kita tunggu saja.

  •          Ji Chang Wook as A Sexy Secret Agent
Yang udah nonton K2 mana suaranyaaaa?? Yang belum bisa move on dari pesona Kim Je Ha, nih si oppa kayaknya bakal jadi tim agen rahasia lagi. Sepertinya oppa yang statusnya masih milik kita bersama ini, bakal berperan gak jauh beda kayak di The K2 *gandeng Yoona*. Mungkin bedanya disini Chang Wook oppa lebih banyak bahagianya. Iya kan? Iya dong please *siapa gue ngatur-ngatur*. Jadi, yang kangen liat K2 bisa nih nonton “First Kiss For The Seventh Time” siapa tahu nambah gak bisa move on *eh.

  •          Park Hae Jin as The Romantic Co-Worker
Aktor yang punya hidung sexy ini bakal jadi karyawan yang romantis. Entah gimana maksudnya, mungkin oppa ini rekan kerja yang romantis gitu kali ya? Dari yang sumber gue dapet, Hae Jin oppa  kali ini karakternya baik kok gak kayak di drama sebelumnya itu. Yang ambigu banget karakternya huhu. Jangankan karakternya endingnya juga bikin berasa pengen banting laptop wkwkkkk. Gue gak berani ah nyebut dramanya ntar rusuh yang ada kwkwkkk *plaak*.

  •         Kai EXO as The Adorable Young Friend
Gais baca yang bener gais YOUNG FRIEND wkwkkk, berarti Kai oppa  gak dapet adegan kiss kiss gitu kan? Hahaha GAK MUNGKIN! Gue pernah liat spoileran adegan Kai oppa pas adegan itu *pegangan kursi*. Dari sumber yang gue dapet, Kai oppa  ini jadi cowok yang lebih muda dari si pemeran utama wanitanya dan berperan jadi Guru Bahasa China. Jadi didrama ini, sewaktu kecil Kai oppa ini udah temenan sama si pemeran wanita-nya, nah terus ketemu lagi pas udah jadi seorang pria. Eaakk penasaran dong gimana Kai oppa jadi guru bahasa China? Hmmm jadi kepo deh sama karakternya, patut di tunggu.

  •       Ok Taecyeon 2PM as A Rich But Naive Bachelor
Idol-aktor selain Kai EXO ada juga nih Taecyeon oppa dari boy group 2PM. Rapper di 2PM ini berperan sebagai orang kaya dan terlihat sederhana. Ihh lucuk ah sukak deh *gue mulai alay lagi*.
Gue gak tahu pasti maksudnya Naive Bachelor tuh gimana, mungkin disini Taecyeon oppa orang yang kaya (chaebol) yang sifatnya rendah hati dan terlihat sederhana dan mengorbankan segalanya demi cinta. Eh gitu gak sih? Hmmm ya udah yang lebih jelasnya ditunggu aja web drama-nya tayang yah.

  •          Lee Min Ho
Jadi gais sebenernya tujuh aktor ini tuh sama Kim Soo Hyun, tapi gak tau kenapa trus di ganti sama Lee Min Ho. Mungkin Kim Soo Hyun oppa lagi mudik ke planet Do Min Joon jadi ya gak bisa ikut gabung disini. Dan akhirnya Lee Min Ho oppa  yang mengisi kekosongan slot ini.
Nah karena ini baru diganti dan baru gabung juga, jadi gue belum menemukan  info  lebih lanjut tentang Lee Min Ho jadi siapa dan karakternya gimana. Yah gue juga manusia yang juga memiliki keterbatasan kemampuan gais *apasih*. 
Well, kalian penasaran dong sama pemeran wanitanya siapa?? SIAPAKAH WANITA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN SERANGAN BERBAHAYA DARI BIBIR PARA AKTOR-AKTOR GANTENG TADI? *capslock cebol* *pukul-pukul panci emak*

Dia adalah.......... LEE CHO HEE *tiup terompet*.


Itu siapa? Siapa sih dia? Siapa wanita yang beruntung itu??


Lee Cho Hee : The Luckiest Girl Alive wkwkkk dramatis amat. Iya gais, dia aktris Lee Cho Hee yang bakal jadi pemeran utama wanita di web drama ini. Itu lho yang main di drama School 2015, yang pernah main di Mirror of The Witch juga, di Lucky Romance juga ada dia.


Aktris kelahiran 1989 ini yang terpilih menjadi first lead female untuk mendampingi ketujuh georgeous men yang bakal jadi first kiss-nya. Jadi menurut analisis gue (?) mbak Lee Cho Hee ini bakal dapet jatah satu-satu dari masing-masing bibir tujuh aktor itu. HIKS~ HOW LUCKY SHE IS. SHE IS LIKE HITTING THE JACKPOT *iris bawang dua kilo*. Serius deh dia dapet semacam  jackpot di drama ini *suka gak terima anaknya*.


Lee Cho Hee disini berperan jadi pegawai wanita di Lotte Duty Free dan ketemu masing-masing aktor tadi yang punya daya tarik masing-masing. Lee Cho Hee karakternya adalah wanita yang jomblo dari lahir dan belum pernah ngerasain yang namanya first kiss.


Nah, itu tadi review gue tentang web drama yang bakal tayang pertengahan Desember besok gais. INGET YA INI CUMA REVIEW DAN BELUM TENTU PASTI GIMANA NANTI  JALAN CERITA DRAMANYA. Gue cuma mau share aja tentang drama ini. Siapa tahu nanti pas tayang terjadi plot twist wkwkkk Siapkan dan mantapkan hati kalian aja gais, jangan sampe rapuh kayak hati gue ini *uhuk.

Yapss, thanks a lot gais. See you^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekti Maulana, Tak Lelah Ajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan

Kota  Yogyakarta , salah satu kota yang punya sejuta pesona. Kota terbesar keempat di wilayah Pulau Jawa bagian selatan ini merupakan kota y...