Sabtu, 14 Januari 2017

Fakta dan Profil Winwin NCT 127



Hay hayy.. Kali ini gue mau curhatin tentang boygroup baru cebolan (?) SM Entertainment. Siapakah itu??? *pukul bedug* DUNG DUNG DUUNG~~~ dia adalah NCT 127. NCT 127 adalah unit kedua dari NCT (Neo Culture Technology)! Kenapa 127? 127 diambil dari garis bujur yang melintasi Seoul. Sedangkan untuk cara baca 127 dalam bahasa Korea yaitu "il-i-chil" sedangkan dalam bahasa Inggris yaitu "one-two-seven".
NCT 127 (Taeil, Jaehyun,Yuta,Winwin,Haechan,Mark,Taeyong,Johnny dan Doyoung)


But kali ini gue bukan mau ngebahas semua member NCT 127 ya, gue cuma mau bahas satu member dulu yaitu Winwin. Nah, pertama kali gue liat NCT 127 jujur gue gak begitu memperhatikan sosok Winwin ini because menurut gue wajah mereka sama semua *ditabok massa*. Tapi entah makin kesini gue makin terpikat sama Winwin ini. Dedek ganteng nan lucu yang usianya dua tahun lebih muda dari gue ini makin hari makin pengen gue panggil oppa *kak inget umur kak*. Dia tuh lucu banget, ganteng, keren ya gitu deh pokoknya
Ganteng bangets sih dek๐Ÿ˜

Well, langsung aja kita bahas profil dan fakta Winwin NCT 127

Profil :
Nama Asli                   : Dong Si Cheng (่‘ฃๅฏบไธž)
Nama Panggung          : Winwin (์œˆ์œˆ)
Tanggal Lahir              : 28 Oktober 1997
Posisi                           :  Lead Dance, Vocal
Tipe Darah                  : B
Zodiak                         : Scorpio
Shio                             : Kerbau
Spesialis                      : Tari tradisional Cina


Fakta :
1.      Winwin merupakan member sub unit NCT 127 dan berperan sebagai leader dance dan vokal
2.       Winwin berasal dari Zhejiang, Tiongkok
3.       Winwin memiliki seorang kakak perempuan
4.      Winwin masih belum lancar berbahasa Korea sehingga masih canggung berkomunikasi dengan member lainnya. Kalian bisa liat di LIMITLESS ROOM EP.01, Winwin cuma diem aja sambil ketawa-ketawa doang. Bahkan Doyoung ngomong sama Winwin pake bahasa mandarin, takut Winwin gak ngerti๐Ÿ˜‚
Mau jadi Doyoung wkkkkk๐Ÿ˜…

5.      Pendapat member NCT 127 tentang Winwin:
Yuta : Winwin sampai sekarang, dia masih kurang bisa berbahasa Korea. Ketika dia berbicara dengan orang lain, dia kesulitan dan terlihat takut untuk melakukannya. Karena itu dia mengingatkanku seperti saat pertama kali datang ke Korea. Ia sama denganku dan aku jadi ingin membantunya.
Taeil : Pertama kalinya, aku berpikir kalau ia nampak sangat keren dan dingin. Tapi karena kami sudah lebih dekat, kini ia cukup unik dan sangat imut. Ia memiliki banyak aegyo seperti maknae.
 Mark : Cute
Winwin and Yuta
 
6.      Dia dan Kun merupakan member SM Rookies yang paling akhir diperkenalkan ke publik
7.      Ia dan Kun sangat dekat karena sama-sama berasal dari Tiongkok
8.      Winwin sekolah di Secondary School of Beijing Dance Academy
9.      Sekilas Winwin ini memiliki wajah yang hampir mirip dengan Siwan ZE:A dan banyak juga yang mengatakan bahwa Winwin ini adalah versi besar dari Jisung Park NCT Dream
Jisung and Winwin

10.  Winwin ingin menjadi seorang aktor suatu hari nanti
11.  Warna favoritnya adalah putih dan hitam, tapi Winwin lebih suka warna putih
12.  The central academy of drama adalah salah satu akademi terbaik dari 3 sekolah kesenian di Cina. Winwin melewatinya dengan sangat baik. Winwin ranking 10
13.  Winwin ahli tarian tradisional China, karena sudah mempelajarinya selama 6 tahun (dari kelas 7 sampai kelas 12)
14.  Winwin mengatakan bahwa datang ke SM adalah “takdir”
15.  Winwin menyukai samgyupsal buatan Taeyong
16.  Ia memiliki banyak aegyo seperti maknae

17.  Winwin memiliki tubuh ramping dan lentur
18.  Sehun EXO adalah SM sunbaenim yang ingin dicontoh oleh Winwin *wah bahaya ๐Ÿ˜…*
19.  Winwin pernah merasa khawatir dan takut untuk debut
20.  Winwin menjadi trainee selama 1 tahun
21.  Kalau dilihat-lihat, Winwin punya wajah yang cantik
22.  Waktu pertama kali bertemu, Taeil berfikir  bahwa Winwin terlihat sangat keren dan cool. Tapi ternyata dia cukup unik dan imut
23.  Makanan favoritnya adalah hot pot, tiramisu, ramyeon, samgyupsal, stroberi, jamur, dan keripik.
24.  Minuman favorit Winwin adalah jus jeruk, air soda, dan caramel macchiato.
25.  Winwin hobi menonton film, makan,tidur, dan berenang
26.  Winwin ingin belajar menggunakan senjata tembak
27.  Boy grup kesukaan Winwin adalah EXO
EXO sunbae๐Ÿ’•

28.  Winwin benci naik pesawat dan pelajaran Geografi
29.  Lambat tidur adalah kebiasaan buruk Winwin
30.  Dia dan Kun adalah teman sekamar
31.  Winwin punya 2 anjing yang bernama gambar dan penny
32.  Winwin suka berbelanja di hari minggu
33.  Dia mencintai salju dan piano
34.  Winwin suka anime, terutama one piece
35.  Jika waktu bisa diputar, dia ingin kembali kemasa sekolah menengah
36.  Winwin suka nonton film, terutama Pursuit of Happiness
37.  Ketika di bangku kelas 10, Winwin di audisi oleh SM di depan sekolah. Di tahun itu, Winwin datang ke SM saat liburan dan mencoba. Tapi selama satu bulan itu, Winwin menemukan “takdir” barunya menjadi “penyanyi”.







Nah itu tadi beberapa fakta tentang Winwin ya... Fakta akan bertambah seiring berjalannya waktu karena perjalanan NCT 127  masih sangat panjaaaaaannngggggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
THANKYOU~~


15 komentar:

  1. Lho emang kun udah di nct??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kun masih trainee, tapi semoga secepatnya masuk NCT ^^

      Hapus
    2. iya Kun sampai sekarang masih trainee.. dia sempat muncul di NCT Life in Seoul tapi mereka masih SM Rookies belum terbentuk NCT ^^ Yap... semoga cepet debut ya Kun ^^

      Hapus
    3. Dan sekarang Kun udah debut yeayy /jgndibunuhmasa/kabur/ oke aku ga jelas banget tiba tiba nyasar gini.maaf maaf. Nctzen jaya~~~ /tuhkangajelaslage/

      Hapus
  2. Aduh winwinku... makin cinta deh^^ makasih min infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga makin cintahhh sama wiwin ^^

      sama-sama......

      Hapus
  3. Ahhh makin seneng deh tau tntang winwinii ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Neomu gomawoyo ๐Ÿ˜˜

    BalasHapus
  4. Dulu sebenarnya gak tertarik sama NCT, cukup EXO saja dihati hehe.
    Tapi teman aku suka banget nih sama NCT, U, 127, Dream, dia ngikutin semua. Terus aku coba googling deh, terus dengerin lagu lagunya, aaaaakk >_< bagusss bagussss ternyataaa ๐Ÿ’ž
    Pertama liat NCT, aku suka banget sama mark. Dan gak butuh waktu lama buat hapal mukanya.
    Tapi sekarang setelah liat NCT 127 tampil bawaka limitless, aku gak sengaja liat winwin, waktu itu aku gak tau kalau dia namanya winwin, terus liat nametagnya. Wahh akhirnya aku udah nemukan pengganti mark nih.. hehe gak tau kenapa suka banget sama winwin, gayanya yang malu-malu, diem ucul aakkh>_<
    All of him, I like that.
    Winwin oppa๐Ÿ’Ž

    BalasHapus
    Balasan

    1. Duh saingan nambah.. •︹•;˚_˚ว˚_˚ว˚_˚ว

      Hapus
  5. Dulu sebenarnya gak tertarik sama NCT, cukup EXO saja dihati hehe.
    Tapi teman aku suka banget nih sama NCT, U, 127, Dream, dia ngikutin semua. Terus aku coba googling deh, terus dengerin lagu lagunya, aaaaakk >_< bagusss bagussss ternyataaa ๐Ÿ’ž
    Pertama liat NCT, aku suka banget sama mark. Dan gak butuh waktu lama buat hapal mukanya.
    Tapi sekarang setelah liat NCT 127 tampil bawaka limitless, aku gak sengaja liat winwin, waktu itu aku gak tau kalau dia namanya winwin, terus liat nametagnya. Wahh akhirnya aku udah nemukan pengganti mark nih.. hehe gak tau kenapa suka banget sama winwin, gayanya yang malu-malu, diem ucul aakkh>_<
    All of him, I like that.
    Winwin oppa๐Ÿ’Ž

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Sejak aku lihat Winwin Oppa Aku Pikir2 Dia Orang Indonesia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Ternyata pas aku liht di Internet dia Orang China๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  8. Winwin suamiku satu satunya tidak ada yang boleh ambil yang ambil suamiku semoga mandul aaammmmiinnn......

    BalasHapus

Bekti Maulana, Tak Lelah Ajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan

Kota  Yogyakarta , salah satu kota yang punya sejuta pesona. Kota terbesar keempat di wilayah Pulau Jawa bagian selatan ini merupakan kota y...