Rabu, 25 Januari 2017

List 9 Rapper Boy Group Tertampan Versi Gue



Hari ini ditempat gue lagi sering banget ujan gaiss, apalagi kalo udah diatas jam 1 siang. Mendungnya udah tebel gitu dan gak lama pasti ujan deres sampe sore. Dan sudah dipastikan gue cuma bisa di rumah menatap jendela kamar gue hahaha enggak deng yang ada gue fangirling-an di kamar huhu syahdu banget dah.

Karena gue adalah pejuang drama ongoing, jadi gue hari ini selo banget. Kenapa? Karena dramanya udah gue tonton dan kudu nunggu minggu depan hiks. Jadi, sekarang gue lagi iseng nih mau bahas yang ganteng-ganteng. Gue kali ini mau bahas tentang rapper boy group tertampan versi gue. VERSI GUE lho ya, jadi kalo ada yang gak setuju tolong sekali jangan nge-bash apalagi nge-bully gue TT. Komentar atau kritik boleh tapi yang sopan ya kawanss ntar menyalahi undang-undang ITE lho kkkk~*korban berita*. Oke deh mari kita langsung saja bahas mereka~~


  1. Park Chanyeol (EXO)

 
Ganteng 😎
Eaakkk, kenapa Park Chanyeol? Kenapa dia nomor satu?? Sudah tidak perlu ditanya lagi karena di adalah bias kesayangan gue dan sudah pasti menurut gue dia terganteng hahahhaha *maapkan aku kawans*. Hal pertama yang gue sukai dari Chanyeol adalah suaranya yang berat - berat sekseh itu. Kedengeran maskulin banget dan gentlemennya kerasa banget. Selain itu, antara suara dan wajahnya yang gak balance jutsru bikin gue makin cintahhh. Suaranya maskulin tapi wajahnya baby face banget.

2. Lee Minhyuk (BTOB)


Member BTOB yang gak bisa diem menurut gue selain Sungjae adalah Minhyuk. Minhyuk juga punya suara yang khas kalo lagi nyanyi / nge-rapp. Suaranya juga agak serak seksi gitu hahaha. Katanya sih dia udah belajar nge­-rapp dari jaman dia masih sekolah. Oiya selain main rapper di groupnya, dia juga aktor lho.

3. G-Dragon (BIGBANG)
 
Jangan dilihat terus ntar kalian diabetes😅
Selanjutnya menurut gue adalah GD wkkk. Makin hari orang ini makin tampan saja ya leader Bigbang ini. Kemampuan rapp GD juga udah diakui internasional lho katanya, dan kemampuan dia mengolah musik juga keren. Terbukti lagu-lagu Bigbang gak ada yang gak enak, mau ballad, mau yang teriak-teriak (?) asik dah buat didengerin. GD pernah bilang sih katanya dia gak mau dikenal karena ketampanannya tapi dari hasil karyanya. Tapi yah gimana ya menurut gue dia punya sejuta pesona, gimana dong? Hahaha.

4. Mark (GOT7)



Rapper ganteng selanjutnya menurut gue adalah Mark dari GOT7, mungkin gak cuma gue yang mengakui ini pasti kalian fansnya GOT7 juga kan?? Hayoo ngaku deh... emang sih Mark ini selain rapper doi juga visual jadi ya pasti ganteng dong wkwkk.

5. Lee Taeyong (NCT)


Dedek ganteng ini menurut gue punya suara yang khas kalo lagi nge-rapp. Gue suka bagian rapp dia di lagu Limitless lakik banget gais. Idol yang satu agensi sama Chanyeol ini bahkan tergabung dalam 2 sub-unit yaitu NCT U dan NCT 12. Menurut gue dia profesional walaupun dia masih muda banget because dia total kalo lagi perform di atas panggung tapi kalo udah back stage hmmm ya kelakuannya kayak bocah. Kalian bisa liat kelakuan dia dan member lain di NCT Life atau Limitless Room.

6. Zico (Block B)


Leader sekaligus producer Block B ini pasti kalian udah sering dong denger dia nge-rapp. Bahkan dia sering dapet penghargaan dalam nominasi Rapper/Hip-Hop. Selain nge-rapp, Zico juga sering bikin lagu dan selalu bawa buku kemana-kemana wkkkk.

7. Jeon Jung Kook (BTS)
 
Huhuhuww dahsyat😆
Selain sebagai maknae di BTS, Jungkook juga main rapper yang menurut gue ganteng. Jenis suaranya yang tenor itu lucu banget deh wkwkkk *dipalak army*.

8. Mark Lee (NCT)


Selain Taeyong, Mark juga jago nge-rapp lho bahkan pake bahasa inggris *yaiyalah kan orang Canada*. Karena bakatnya ini pihak SM masukin Mark sampe 3 sub-unit yaitu NCT-U, NCT 127 dan yang baru debut NCT Dream. Jadi kalian jangan tanya kenapa ada Mark di sana? Kenapa ada Mark di disini? Kenapa ada Mark di galeri hp gue? Kenapa ada Mark di hati gue? *abaikan yang terakhir gais*

9. Jinjin (ASTRO)


Salah satu member yang punya nama asli Park Jin Woo ini menempati posisi selanjutnya meurut gue. Gue pertama kali liat ASTRO di salah satu web drama mereka. saat itu juga gue lait Jinjin nge-rapp. Selain nge-rapp, Jinjin juga jago beatbox. Rapper favoritnya adalah SanE.

Nah, itu 9 rapper tertampan versi gue ya. Semuanya ganteng dan sulit banget buat ngurutinnya huhuhw... Mungkin kalian bisa kasih saran siapa lagi rapper ganteng menurut kalian biar gue tambah tahu (?). Karena jujur gue suka sama boy group pasti yang gue lihat pertama adalah rapper-nya, entah dia visualnya atau bukan kkkk~ okey deh, thank you~ sampai ketemu di tulisan gue lainnya😄😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekti Maulana, Tak Lelah Ajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan

Kota  Yogyakarta , salah satu kota yang punya sejuta pesona. Kota terbesar keempat di wilayah Pulau Jawa bagian selatan ini merupakan kota y...