Jumat, 20 Januari 2017

REVIEW FOR LIFE MV - EXO



Haii.... Jadi ceritanya gue masih dalam suasana liburan semesteran nih, liburan kali ini gue super sibuk deh. Sibuk streaming acara penghargaan yang gak berhenti-henti dari akhir tahun kemarin T.T Sungguh berfaedah bukan liburan gue??? Kenapa gue se-selo itu streaming-an? Apalagi alasannya kalo bukan ada EXO yang selalu muncul di setiap acara wkwkwk. Berkat mereka liburan ini gue berasa lupa gimana rasanya ngehemat kuota😂.

Tapi gue masih bersyukur karena gegap gempita akhir tahun kemaren sampe awal tahun ini gue bisa kumpul bareng keluarga. Bayangin dong sama member EXO, mereka kerja mulu huhu~ dan akhir tahun kemarin EXO ngerilis album musim dingin yang bikin manusia sejenis gue baper tak berkesudahan TT

Untuk kali ini gue mau berbagai opini dan menuangkan imajinasi babu serta pendapat abal-abal gue. Kalo beberapa minggu yang lalu gue bahas tentang Lotto MV punya EXO, saat ini gue juga masih mau bahas seputar EXO. Hayooo coba tebak gue mau bahas apa????? *buruan sih*

Kali ini gue mau berpendapat tentang For Life MV *tebar bunga* Sebenernya For Life MV udah dirilis setahun yang lalu *woy baru juga sebulan yg lalu*, tapi tetep masih pengen gue bahas aja huahaha😅😅. Seperti biasa, album musim dingin mereka gak jauh-jauh dari tema natal dan musim dingin alias salju-salju gitu. Di album ini ada lima lagu yaitu For Life, Falling For You, What I Want For Christmas, Twenty Four, dan Winter Heat. Yap, kali ini gue mau ngebahas For Life MV ^^

Dari album Sing For You, Miracles in December sampe For Life selalu diiringi sama musik yang syahdu dan melankolis. Kalo gak gitar ya piano. Jadi kapan kalian pake seruling sama angklung?? Trus dibikin dangdut ver gitu, pengen liat mereka joget sambil nyawer😐.

Menurut gue lagu For Life ini enak banget, suara mereka alus kayak jalan tol Surabaya-Sidoarjo. Walaupun yang muncul di MV cuma tiga mahkluk dari planet EXO yaitu Chanyeol,  Kai dan Suho. Harmonisasi musik dan suara mereka empuk banget dan ngena di hati *apaansih*. Padahal gue ngarepnya semua member muncul di MV ini bahkan Kris, Luhan sama Tao kalo mau diajak juga skalian aja gapapa *lah.

Di For Life MV kali ini modelnya cewek cantik banget. Yang jelas itu bukan gue. BUKAN GUE. Namanya Nanami Sakuraba dari Banyuwangi maksud gue dari Jepang. Dan menurut gue dia mirip sama Chanyeol. Ini Park Yoora punya kembaran apa gimana sih? *pikiran gue emang kadang sedangkal itu gais* Trus gue langsung mikir ini kalo mirip jangan-jangan mereka.........jodoh. Selain wajahnya mirip, mereka juga anak tahun 92 ciee seumuran uhuy~


Dimenit-menit awal, kalian bisa lihat Kai yang keluar dari sebuah ruangan menuju sebuah mobil. Katanya sih itu mobil adalah mobil yang sama di Sing For You MV. Muka Kai kayak galau sedih gitu sambil masuk kedalam mobil. Kenapa bang? Utang panci belum lunas?



Dan saat mobilnya udah mau jalan, tiba-tiba ada mbak cantik yang ngetok jendela mobil Kai. Cewek itu ngasih sebuah gelang dengan balutan batu akik. Si Kai nerima gelang itu dengan wajah bingung kayak “hah? Mbak apaan nih?” *abaikan*. Trus mobilnya jalan menjauhi mbaknya yang masih berdiri disana~~





Tapi pas mobilnya udah jalan, Kai kelihatan kayak makin sedih setelah dikasih gelang dari cewek itu. Pertama kali gue lihat ini, gue masih gak ngerti maksud dari gelang itu apa? Trus apa hubungannya?? Jadi kalian harus nonton MV ini bener-bener dipahami gais,ini udah kayak siklus metabolisme tubuh (?)


Dalam kondisi dimana gue pusing memikirkan hal itu, tiba-tiba wajah Suho nongol sambil tiduran di tengah hutan. Wajah Suho adem banget serius bikin hati tenang kayak ada aura bijaksana di dalam dirinya (?). Kalo ada ribut-ribut di kompleks kalian gara-gara rebutan harga cabe mahal bisa langsung pada lupa pas liat muka dia. Ngademin luar biasa pokoknya. Hanya saja, kenapa dia tidur di hutan? Sendirian? Tanpa harta yang bergelimang? Mungkin ini gara-gara Suho ngebakar semua uangnya pas di Lotto MV.


Akibat membakar uang, tidak berfaedah.


Dimenit selanjutnya, Suho sadar kalo ditangannya ada gelang batu akik itu lagi. Trus dia ngejar seorang cewek yang lagi lari-lari anggun. Sampe dia disebuah pintu dengan chaya putih, dia masuk kesana buat nyari cewek itu.


Pas masuk, dia nemuin banyak cermin kayak di mall (?). Kayaknya sih, Suho masih mau nyari si cewek itu tadi. Mukanya sedih gegara gagal mau balikin gelangnya *sok tahu ih gue mah*.



Next, beralih ke mahkluk lainnya. Kali ini manusia kerdus kesayangan gue si Chanyeol muncul. Gue suka banget sama outfit-nya Chanyeol disini. Menurut gue, jas + turtle ncek tuh perfect banget buat dia. Cuma sayang sama rambutnya, gue berharapnya rambut doi dirapiin atau dibikin comma hair. Gue kangen jidat dia.




Di menit 02.03, Chanyeol sampe di sebuah ruangan yang banyak lampunya. Dan AKHIRNYA PENANTIAN GUE TERKABULKAN JUGA.Chanyeol ketemu sama mbak Namami. Senyuman dan saling pandang terukir di kedua insan ini (?). trus Chanyeol masang gelang batu akik itu ke tangan Namami. Nah, disini gue malah jadi bingung. Namami ngasih gelang ke Jongin, trus tiba-tiba ada di Suho. Tapi sebenernya Chanyeollah yang ngasih gelang itu ke Namami.






Sepemahaman gue nih ya, gelang yang di kasih Chanyeol tuh gak sesuai sama selera Namami. Ya kali dikasih batu akik? Akhirnya keesokan paginya Namami buru-buru mau ngejual itu gelang ke Kai. 


Atau....

Gelang yang di kasih Namami ke Kai itu gak laku di pasar loak, trus di kasih ke Suho. Si Suho ngasih ke Chanyeol. Eh Chanyeol malah ngasih ke Namami dan Namami gak suka. Namami balik ke ruang yang banyak lampunya sebenernya mau balikin tuh gelang ke Chanyeol tapi gak ketemu. Akhirnya di kasih ke Kai.

Kai : “kenapa balik lagi ke gue ini gelangnya??!!” Mangkanya  Kai sedih. 


KENAPA KE GUE LAGI GELANGNYA?!



Terus ya Kai diem aja gitu loh, pas di kasih gelang itu sama Namami. Dia gak nolak gitu, langsung aja dibuka kaca jendelanya. Kenapa? Mungkin karena Namami cantik dan wajahnya oriental Jepang banget gitu. Padahal tadi Namami bangun tidur langsung ngeloyor aja keluar tanpa cuci muka apa sikat gigi dulu. 



 Oke, segitu dulu yah review abal-abal gue tentang For Life MV ini. ketemu lagi di review selanjutnya.. Thank you~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekti Maulana, Tak Lelah Ajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan

Kota  Yogyakarta , salah satu kota yang punya sejuta pesona. Kota terbesar keempat di wilayah Pulau Jawa bagian selatan ini merupakan kota y...